Skip to main content

Bayu Gatra Tak Takut Dijaga Kiko Insa

GOAL

OLEH   MUHAMMAD RIDWAN    

Ikuti di twitter

Gelandang Sriwijaya FC, Bayu Gatra, merasa tidak takut bila dijaga ketat oleh Kiko Insa. Sebab, ia mengatakan sudah mengetahui cara untuk melepaskan diri bila bek asal Spanyol itu menjaganya.

Pria asal Jember itu mengatakan Kiko adalah salah satu bek yang mempunyai kualitas baik dalam menjaga wilayah pertahanan. Namun, ia telah mengetahui kelemahan yang ada di Kiko.

"Kiko pemain asing bagus, tapi dia punya kelemahan. Saya akan mencoba membaca dimana kelemahan dia karena saya sering-sering melihat permainan dia," ucap Bayu usai berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (2/4).

Lebih lanjut Bayu menyatakan tidak akan melakukan selebrasi bila dirinya mencetak gol ke gawang Bali United. Hal tersebut dilakukan untuk menghormati mantan klubnya itu.

Seperti diketahui, sebelum berseragam Laskar Wong Kito, Bayu adalah pemain Bali United. Pria berusia 24 tahun tersebut membela skuat Indra Sjafri selama satu musim.

"Saya tidak akan melakukan selebrasi karena saya ingin menghormati mantan klub saya," ucap mantan pemain Timnas U-23 itu.